Featured Video

Download Sonic The Hedgehog (2020) Sub Indo Full Movie Nonton Online

Daftar Isi [Tampil]
Download Sonic The Hedgehog (2020) Sub Indo - Sebuah film yang diangkat dari serial kartun berjudul Sonic The Hedgehog bisa kamu download di indoXXI LK21.

Dengan subtitle Indonesia, kamu bisa nonton online atau streaming film Sonic terbaru full movie secara gratis. Sonic the Hedgehog adalah film komedi petualangan [5] berdasarkan waralaba Sonic the Hedgehog milik Sega.

Film ini disutradarai Jeff Fowler dan ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller. Dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai suara Sonic dan Jim Carrey sebagai musuhnya, Doctor Robotnik.

Dalam film, sheriff kota membantu Sonic ketika ia berusaha melarikan diri dari Dr. Robotnik dan pemerintah. Sonic the Hedgehog pada awalnya akan dirilis di Amerika pada 8 November 2019, tetapi adanya reaksi yang negatif terhadap desain Sonic pada trailer pertama, membuat Paramount menunda penayangan hingga 14 Februari 2020 untuk memperbaiki film.

Desain ulang, yang diresmikan dalam trailer berikutnya, mendapat reaksi yang lebih positif dari penggemar.

Download Sonic The Hedgehog Sub Indo

Download Sonic The Hedgehog Sub Indo
Sonic the Hedgehog pada awalnya akan dirilis di Amerika pada 8 November 2019, tetapi adanya reaksi yang negatif terhadap desain Sonic pada trailer pertama, membuat Paramount menunda penayangan hingga 14 Februari 2020 untuk memperbaiki film.

Desain ulang, yang diresmikan dalam trailer berikutnya, mendapat reaksi yang lebih positif dari penggemar. Simak sinopsis lengkapnya sebelum kamu Download Sonic The Hedgehog Sub Indo gratis di indoXXI ini.

Sinopsis Sonic The Hedgehog Movie 2020

'Sonic The Hedgehog' bercerita tentang Sonic, landak biru ekstraterestrial yang bisa berlari dengan kecepatan supersonic. Gara-gara kekuatannya itu, ia dicari oleh suku Echidnas.

Pelindung Sonic, Longclaw the Owl, memberinya sebuah tas berisi cincin yang bisa membuka portal ke planet lain. Salah satu cincin itu digunakan untuk mengirim Sonic ke Bumi. 10 tahun kemudian, Sonic menikmati kehidupannya secara diam-diam di Green Hills, Montana.

Namun, rahasia kekuatan Sonic terbongkar, dan ia harus berurusan dengan Doctor Robotnik, ilmuwan gila yang diutus oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Apakah Sonic berhasil meloloskan diri dari Doctor Robotnik? Bisakah ia menikmati kehidupan bebas di Bumi?

Download Film Sonic The Hedgehog Sub Indo

Sebelum kamu dapat mendownload film Sonic ini, Sosmedia akan mengalihkan link download film ke halaman khusus.

Hal ini untuk mencegah file film mengalami kerusakan. Untuk itu, pastikan kamu menggunakan internet yang stabil, agar file download Sonic The Hedgehog dengan Sub Indo dapat ditonton.
Hosting Murah Berkualitas

Jika link download tidak berfungsi, silahkan hubungi kami melalui kolom komentar yah.

Pemeran Film Sonic The Hedgehog

  • Jim Carrey sebagai Ivo Robotnik
  • James Marsden sebagai Tom Wachowski: Sheriff Green Hills yang ingin bergabung dengan SFPD. Dia bersahabat dengan Sonic dan membantunya untuk menghentikan Robotnik.
  • Tika Sumpter sebagai Maddie Wachowski: istri Tom yang ikut mermbantu Sonic melawan robitnik. Dia bekerja sebagai dokter hewan.
  • Lee Majdoub sebagai Stone: Agen pemerintah yang bekerja sama dengan Robotnik.
  • Natasha Rothwell sebagai Rachel: Saudara Maddie
  • Adam Pally sebagai Wade Whipple: Teman Tom yang bekerja sebagai Polisi di Green Hills.
  • Neal McDonough sebagai Wali Kota Bennington: A soldier who holds a dislike to Robotnik.
  • Frank C. Turner sebagai Crazy Carl: A conspiracist in Green Hills who refers to Sonic as 'The Blue Devil'.
  • Debs Howard sebagai Pacar baru
  • Elfina Luk as Secretary of Homeland Security
  • Shannon Chan-Kent sebagai Pelayan Roundhouse

Trailer Film Sonic

Posting Komentar

0 Komentar