Featured Video

Download Film Terminator Dark Fate Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo)

Daftar Isi [Tampil]
Download Film Terminator Dark Fate Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo), Video Arnold Schwarzenegger. Terminator: Dark Fate adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Tim Miller, dari sebuah skenario oleh David Goyer, Justin Rhodes, dan Billy Ray, dari sebuah cerita oleh James Cameron, Charles H. Eglee, Josh Friedman, Goyer, dan Rhodes . Cameron juga memproduksi film dengan David Ellison.

 Ini adalah seri keenam dalam franchise film Terminator, dan bertindak sebagai sekuel langsung dari The Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgment Day (1991), sementara mengabaikan Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009) ), Terminator Genisys (2015), dan serial televisi Terminator: The Sarah Connor Chronicles (2008-2009) seperti yang terjadi dalam timeline alternatif [5], setelah kembalinya kontrol kreatif ke Cameron.

Film ini dibintangi Linda Hamilton kembali dalam perannya Sarah Connor dan Arnold Schwarzenegger mengulangi perannya sebagai Terminator T-800, menyatukan kembali para aktor setelah 28 tahun. Para pemain termasuk Mackenzie Davis, Natalia Reyes, dan Gabriel Luna sebagai karakter baru.
Download Film Terminator Dark Fate

Sinopsis Film Terminator Dark Fate

Ditetapkan 25 tahun setelah peristiwa Terminator 2, film ini melihat mesin mengirimkan Terminator canggih (Luna), yang ditunjuk Rev-9, kembali pada tahun 2020 untuk menghilangkan Dani Ramos (Reyes), yang nasibnya terhubung ke masa depan.

Perlawanan juga mengirim Grace (Davis), seorang prajurit yang diperbesar, kembali pada waktunya untuk membela Dani, sementara mereka bergabung dengan Sarah Connor (Hamilton) dan Terminator T-800 yang menua (Schwarzenegger). Syuting untuk Terminator: Dark Fate berlangsung dari Juni hingga November 2018 di Hongaria, Spanyol, dan Amerika Serikat.

Didistribusikan oleh Paramount Pictures di Amerika Utara dan 20th Century Fox di wilayah lain, film ini dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 1 November 2019.

Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang percaya ini merupakan peningkatan dari angsuran sebelumnya dan memuji pertunjukan dan urutan aksi, tetapi mengkritik titik plot yang didaur ulang dan pilihan narasi. Film ini adalah bom box-office, telah meraup $ 261 juta terhadap perkiraan anggaran produksi $ 185–196 juta.

Dengan titik impas $ 450-480 juta, kerugian yang diproyeksikan untuk studio yang terlibat diperkirakan mencapai $ 130 juta.

Download Film Terminator Dark Fate Subtitle Bahasa Indonesia

Untuk dapat mendownload film ini, kami akan mengalihkan link unduh ke halaman khusus. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk mendapatkan film Terminator terbaru ini dengan kualitas BluRay. 

Download Terminator Dark Fate Sub Indo

 Tag : terminator dark fate google drive, link terminator dark fate, review terminator terbaru,

Posting Komentar

0 Komentar